Keluargaku

                        Keluargaku
Hai namaku Liana Wulan Agustin,usia saya sekarang 16 tahun. Aku terlahir dari keluarga yang baik dan sederhana. Bapakku bekerja sebagai tukang kayu (mebel) dan juga BTL listrik,dan ibuku bekerja dirumah sebagai ibu rumah tangga.Aku anak tunggal,sekarang aku kelas 2 SMA Sekolahku di SMA N 1 PAMOTAN.
Keluarga adalah tempat pertama mendapatkan kasih sayang. Tahun 2005,lahir seorang bayi perempuan yang bernama Liana Wulan Agustin.Sejak kecil aku tinggal bersama orangtuakuu dan sangat mendapat kasih sayang penuh.
Orang tua saya sangat disiplin,ketika aku sekolah waktuku tentu hanya untuk belajar dan saatnya bermain waktu hanya untuk bermain. Aku sangat bangga bisa dan dapat memiliki keluarga inti seperti ini. Wallau tidak kaya,namun kehidupan kami begitu sangat rukun dan bahagia Saya sangat mencintai keluarga saya.

Postingan populer dari blog ini

PENGARUH WISATA PANTAI KARANGJAHE DALAM PERUBAHAN SOSIAL DESA PUNJULHARO

Mengenal berbagai macam rempah-rempah

Program pemberdayaan komunitas di desa Dadapan